Jatuh cinta sama bisnis onlen

  Alasan mengapa saya
Memilih bisnis Oriflame
Yang di kerjakan secara online

 April 17 2017


      Semangat pagi.....
Haii....Salam kenal saya parniti dengan 3 putra domisili saya di semarang kabupaten grobogan.
kesibukan saya sehari-hari bisnis onlen di rumah
Sebelumnya saya cuma ibu rumah tangga yang kerjanya hanya urus anak, urus suami,urus kerjaan Rumah.
dan buat saya itu sangat membosankan ingin seperti bunda-bunda yang lain bisa kerja sambi momong dan urus kerjaan rumah
Nah saya sering buka-buka Internet pingin tau  bisnis apa yang cocok buat saya????

Alhamdulillah setelah saya sering bloging dan saya banyak banget temuin bisnis online nah setelah itu saya tertarik bisnis online ORIFLAME
Alasan saya join bisnis Oriflame karena saya ingin berpenghasilan sendiri  membahagiakan keluarga tercinta
Setelah saya join selama 5 bulan dan Alhamdulillah saya sudah berada di level manager 15%
Alhamdulillah bunus juga ikut gendut
Dan saya yakin suatu saat saya bisa diamond💪💪💪

Caranya kerja juga sangat simpel dengan memanfaatkan Smartphone yang saya miliki.... Simpel bukan??

Kenapa saya pilih Oriflame???

 Karena ORIFLAME adalah bisnis MLM yang murni dan bukan Mony game
Sangat berbeda Dengan yang lain bisnisnya jelas dan bukan bisnis abal-abal
Tidak  harus stok barang
Tidak harus modal besar
Tidak terikat waktu

Keuntungan bisnis Oriflame???

 keuntungan langsung 30%
 Mendapatkan produk gratis dari welcom program
 Bussiness class/bc
 Penghasilan bulanan
 Jenjang karir dan cash award
 Jalan-jalan gratis ke luar negri
 Mobil gratis
 Pelatihan leadership dan kecantikan
 Bisnis dapat di wariskan

Nahhhh.....masih ragu join Oriflame??
Sampai kapan cuma jadi penonton??
Mau tahu caranya sukses bisnis ORIFLAME??

Yuk join saja bisnis ORIFLAME
Saya ajari cara kerja bisnisnya😊😊
Berikut ini adalah syarat utama join bisnis ORIFLAME
1.usia minimal 18 tahun dan mempunya ktp
2.tidak untuk member ini khusus untuk non member
3.foto KTP
4.email yang aktif
5.no hp
6.alamat lengkap Rumah tak lupa kode pos
😀😀
7.bayar daftar 49.900

Sekarang tambah mudah lagi bayar daftar dan order
Bisa di Indomaret yang dulunya cuma bisa via ATM
  Semakin kerennn..deh.
Jangan menunda kesempatan yang sudah di depan mata
Keberhasilan dan kesuksesan kita sendiri yang menentukan

 Salam sukses bersama bisnis ORIFLAME

Serius daftar  hub:parniti

Wa.085292987727
Bbm.5fe97eb3
Fb.Parniti



Pilih Add caption

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Gemingan hati yang rindu*

*waspadalah teman*