sukses bisnis rumahan

Mengapa  Bisnis oriflame 
Pilihan  saya? 

18 april 2017

Assalamualaikum...

Semangat  pagi.. ..
Hai bun salam  kenal  saya parniti dengan  3 putra  
Domisili  saya di purwodadi  Semarang 
Kesibukan  saya saat ini adalah  menjalankan bisnis online oriflame 

Dulu sebelum  kenal  oriflame saya hanya  sebagai ibu rumah  tangga  yang setiap  hari kerjaanya hanya kasur, dapur dan sumur 
Di sela-sela  kesibukan  saya sebagai  IRT saya tipe orang  yang suka kepo
Tentunya  kepo soal bisnis  ibu-ibu 
Dari internet  saya mengenal  oriflame
Sering browshing untuk mencari tahu apa sih itu oriflame???

Dan dari teman  fb juga saya join bisnis  oriflame,
Semakin saya pelajari  semakin saya tertarik dengan  bisnis ini
Awal join saya order produk untuk  saya pakai sendiri 
Saya ingin  tau kualitas  produk dulu
Dan ternyata  benar  produk oriflame  sangat  bagus 

Dari jatuh cinta sama produknya  saya mulai jatuh cinta  sama bisnisnya
Sempat terlintas di fikiran  apa mungkin saya bisa jalani  bisnis  ini?
Banyak banget  deh fikiran-fikiran  pesimis  yang terlintas
Karena  saya berdomisili  di desa terpencil  jahuh dari perkotaan 
Sering ikut webinar, training online menambah  semangat  saya untuk  bisa maju di bisnis ini

Alhamdulillah  dengan  niat dan usaha  keras  saya bekerja  sama dengan  tim saya join 5 bulan  saya sudah berada di level manager 15%
Tapi saya yakin bahwa  suatu  saat saya pasti bisa diamond
Mengapa  saya pilih bisnis oriflame? 

Sangat  simpel dalam menjalankan  bisnisnya
Tidak harus sewa toko
Tidak harus stok barang
Tidak harus modal besar 
Tidak terikat  waktu


Inilah  sukses  plan  bisnis  oriflame 

Yang pastinya  bikin kita semangat  untuk  lebih  serius  jalanin bisnisnya 

Yuk  kepoin apa sih keuntungan  bisnis  oriflame? 

1.keuntungan langsung  dari penjualan  23%

2.mendapatkan penghasilan bulanan yang tak terbatas

3 produk gratis dari join pertama

4. Perlengkapan fasilitas online yang lengkap

5. Modal sangat minim hanya 49900

6.jenjang karir  dan cash award

7. Kesempatan mendapatkan mobil gratis dan rumah gratis

8. Jalan-jalan ke luar negeri gratis

9. Bisnis bisa diwariskan

Dan masih dan masih banyak lagi keuntungan dari bisnis Oriflame

Bagaimana masih ragu join bisnis Oriflame???

Yuk rubah hidup ini menjadi  lebih baik dari sebelumnya 
Sukses  ada  di tangan  kita sendiri 

Serius  daftar  hubungi :
Parniti 
Wa:085292987727
Bbm. 
5fe97eb3
Fb. Parniti 
Email:rahmapra123@gmail.com

Salam sukses....
Parniti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Gemingan hati yang rindu*

*waspadalah teman*

Jatuh cinta sama bisnis onlen