*senja yang setia*

   
 Malam ini begitu dingin...sedingin hatimu kepadaku
Ku hirup nafas panjang.. Terasa sesak dadaku
Ku tepis rasa ini namun mengapa aku tak mampu
Kian lama aku menunggumu namun entah sampai masanya


Kemana aku harus berjalan tuk kembali padamu
Masih mungkinkah ini terjadi....
Ku coba buka tabir ini menguak kisah antara kita
Terpisahkan oleh ruang dan masa

Aku hanya bisa menatap dan tersenyum
Senyuman yang penuh beribu makna
Antara senang dan sedih tak ada beda
Senja yang setia...jadi penawar lara

Kepedihan di paksa jadi keceriaan
Keikhlasan selalu jadi topik utama
Ya.....aku berusaha dan berdoa
Sekuat rasa dan jiwa jadi senjata

Mampukah aku.....seperti itu
Keinginan yang tidak bisa jadi nyata
Menyisihkan goresan luka di jiwa
Ini salahku...bukan salahnya

 aku bukan siapa-siapa....
Aku ingin jadi penyejuk hati untuk dia
Ternyata ada rahasia....yang sangat indah
Di balik sikap dia yang tak terkira...

Terimakasih ya Allah... Puji syukur ku padamu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Gemingan hati yang rindu*

*waspadalah teman*

Jatuh cinta sama bisnis onlen