*sepi dalam keramaian*

   Birunya awan sangat indah...
Suasana desa yang tenang dan hening tak mampu membuat hatiku terhenti untuk bisa lalai dari mengingatmu.

Sepiiiii.....di tengah keramaian itupun yang selalu aku rasakan.
Pulanglah engkau sayang.....walau hanya dalam impian itu sudah cukup membuat hatiku nyaman

Kendati hati ingin bertanya namun takut membuat dirimu risau..sungguh aku seperti pengemis yang tidak bisa menolak kenyataan
Aku malu......
Aku rinduuu...sekeping hati ini tak mampu menyeka rasa itu..aku ingin bersamamu

Aku ingin terbangun dari mimpiku namun kadang juga sayang...biarlah ini selalu tersimpan di dalam lubuk hati yang terdalam
Tak kan pernah tergantikan
Tetap hanya dirimu saja yang aku cinta

Kepiluan dan tangisan itu sebagian dari perjalanan.... Aku harus sabar
Belum masanya kita bersama
Aku percaya bahagia pasti datang jua
Keteguhan jiwa sebagai landasan rahasia cinta

Terhenti kaki melangkah...
Sejenak ku menatap surya sungguh sangat mengagumkan.. Seperti aku mengaguminya
Namun apakah engkau mengerti itu....

Semoga engkau bisa aku gapai
Meskipun itu terlampau sukar
Aku mengerti...aku faham
Karna aku bukan siapa-siapa
Perdulimu yang selalu aku inginkan

Rasa itu yang ingin aku sampaikan
Bak bulan di awan yang tak mungkin aku dapatkan...biar....tak ku hiraukan
Aku pasti bisa membawamu meski hanya dalam hayalan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Gemingan hati yang rindu*

*waspadalah teman*

Jatuh cinta sama bisnis onlen